-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Kisah dibalik lambang Linux

Sekilas sama aja, dipandang dari jauh juga sama, didekati halah biasa ga ada yang istimewa, tambah deket malah mumet, huahahaha..kok bisa??tapi jika anda mau menyelami lebih dalam maka semakin anda menyelam semakin anda jatuh cinta sama dia.

Siapakah dia? Dialah burung lucu dari kutub yang cinta sama dingin,,ya ya dialah Pinguin. Upss tenang dulu saya tidak sedang membicarakan habitat pinguin atau apalah yang berhubungan dengan ilmu biologi. Tapi saya membicarakan sistem operasi open source ciptaan Linus Torvald yang sangat fenomenal dan kini sudah terbukti kalau dia bertaring tajam dan mampu merobek dominansi micrsosoft, yups siapa lagi kalau bukan LINUX. Trussss apa hubungannya sistem operasi sama burung? Masnya ada-ada ajah..

Ooooooowwww ya pasti ada donk...ceritanya dulu waktu si Linus sedang jalan-jalan, tiba-tiba ketemu sama si Pinguin. ternyata si Pinguin itu gemes liat kegantengan Linus Torvald. saking gemesnya si pinguin dengan serta merta menggigit Linus, tau ga bro Linus sampe demam lho akibat gigitan pinguin. mungkin peristiwa itu sangat berkesan bagi Linus. makanya ketika Linus Torvald berhasil menulis kernel Linux untuk pertama kalinya dia menggunakan gambar pinguin sebagai Icon Linux. di kemudian hari lambang pinguin yang di pake Linux diberi nama tux

By the way ada yang pingin dapat duit dari internet hanya dengan ngeclick?Daftar nge-klik dapat duit dengan nge-klik di bawah ini :

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x