-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

PONDASI BISNIS ONLINE

Artikel ini saya tulis sebagai kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul “Trik mencari uang di Internet”. Saya memandang bisnis online yang belakangan marak di bicarakan oleh masyarakat kita merupakan bisnis yang gampang-gampang susah. Dan saya kira semua bisnis di belahan dunia manapun dan di bidang apapun memerlukan modal dan perjuangan. Setidak-tidaknya modal uang untuk bayar sewa internet dan perjuangan kita untuk memeras otak guna memunculkan ide-ide cemerlang sebagai penopang bsinis kita.

Bisnis online memang sangat menjanjikan, namun masih banyak masyarakat kita yang ogah-ogahan untuk memulai bisnis di bidang ini. Ternyata antusiasme yang ada hanya sebatas pada kalangan menengah ke atas yang mengerti akan pentingnya sebuah perubahan gaya hidup. Perubahan gaya hidup yang mengarah pada kemudahan dalam berkomunikasi dan kemudahan dalam bekerja tanpa terikat waktu dan tempat dimana kita berada. Saya kira Sebuah terobosan yang sangat fenomenal ketika gaya bekerja kantoran mampu bergeser menjadi gaya bekerja kasuran. Gaya bekerja kasuran yang saya maksud adalah sebuah gaya hidup bebas, tanpa ada ikatan apapun. Kita bisa bekerja sambil menikmati segelas kopi di pagi hari atau sambil tiduran di sofa. Waktu kita akan tersisa lebih banyak untuk orang-orang tercinta. Apakah itu sebuah impian? Bukan, itu adalah kenyataan sebuah kehidupan masa sekarang dan masa yang akan datang.

Yah yah..saya tidak salah dalam berargumen, karena bisnis masa kini adalah bisnisnya orang yang mengerti teknologi. Saya sangat prihatin ketika saya di hadapkan pada kenyataan bahwa sebagian mahasiswa Indonesia masih sangat canggung bila di hadapkan dengan tugas-tugas yang berbau komputer terutama internet. Masyarakat kampus yang merupakan cerminan masyarakat intelek ternyata masih belum bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Sungguh sangat disayangkan
Bisnis online yang kita geluti sebagai suatu pekerjaan masa depan yang menjanjikan, sangat tergantung pada cerminan masyarakat Indonesia di atas. Saya sangat heran ketika saya memperkenalkan sebuah program affiliate seperti clixsense, addsense dan program sejenis kepada teman-teman mahasiswa yang sering ngenet (istilah untuk orang yang suka ke internet), tanggapan yang mereka berikan hampir sebagian tidak percaya dengan bisnis ini. Kenapa? Mereka menganggap bisnis ini adalah fiktif. Masih menurut mereka bahwa bisnis ini tidak menjanjikan apapun dan sudah banyak korban dari kejamnya bisnis ini. Korban? Kenapa mereka sampai menjadi korban?

Buku-buku dan orang-orang yang berkecimpung dibisnis online kebanyakan mengumbar janji sukses dan kemudahan-kemudahan untuk menjadi kaya, tanpa memberitahukan modal dan perjuangan apa yang harus mereka lakukan untuk mencapai kesuksesan itu. Yah..mereka terlalu banyak di jejali omong kosong dan sesumbar. Kebanyakan mereka terjebak pada pandangan idealis konglomerat, saya katakan seperti ini karena yang mengatakan bisnis online ini mudah semudah membalik telapak tangan adalah mereka yang memang sudah memiliki kekayaan berlimpah. lantas bagaimana dengan kita yang notabene mahasiswa pinggiran dari kalangan konglomelarat??


Mengapa saya menulis artikel ini?

Sebelum sempat menulis artikel tentang bisnis online ini, saya membaca berbagai buku dan artikel yang membahas tentang bisnis online. Kebanyakan mereka menawarkan kemudahan-kemudahan dan jalan pintas untuk menjadi kaya. Saya berpendapat untuk menjadi kaya itu bukan hal yang mustahil. Namun saya juga tidak mengatakan menjadi kaya itu mudah. Karena jalan yang harus kita tempuh untuk menuju kekayaan itu bukanlah jalan yang mudah. Semuanya perlu modal dan perjuangan. Tidak ada orang yang menjadi kaya dalam satu hari atau menjadi kaya hanya dengan menunggui lilin di kamar. Kalau itu terjadi, berarti mukjizat Tuhan telah menghampiri. Semuanya butuh perjuangan, dan perjuangan yang kita lakukan membutuhkan pondasi yang kokoh agar tidak mudah roboh ketika badai menerpa.

Karena artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul “Trik mencari uang di Internet”, maka Bisnis online yang akan saya bahas dalam artikel ini adalah pondasi untuk tetap eksis di clixsense. Bagi yang belum baca tentang clixsense, saya sangat menganjurkan anda membaca dulu disini.

Mengapa saya tertarik dengan clixsense? Saya adalah seorang mahasiswa, yang anda tahu uang mahasiswa tidak seberapa, hari ini dapat ke warnet saja sudah sangat bersyukur, so dari keterbatasan uang itu saya tidak mungkin membeli ruko atau membeli supermarket misalnya untuk memulai bisnis saya. Yang jelas saya tidak mempunyai modal sedikitpun untuk memulai bisnis. Di clixsense menawarkan semua permasalahan financial yang saya hadapi dapat teratasi. Sebab untuk bergabung dengan clixsense tidak perlu mengeluarkan biaya apapun selain biaya sewa internet.

Setelah bergabung, ada dua tugas yang harus kita lakukan. Tugas pertama kita adalah nge-klik iklan yang ada. Tiap iklan yang kita klik di hargai sekitar 0,01-0,02 $ atau sekitar 100-200 rupiah. Iklan yang muncul tergantung dengan profile kita, apabila profile kita sesuai dengan iklan yang ada saat itu maka iklan yang harus kita klik juga lebih banyak, yang berarti kita mendapatkan lebih banyak uang. Lumayan bukan, tidak banyak yang mau memberi uang hanya dengan satu klik saja.

Tugas kedua kita adalah memperkenalkan program clixsense ini keseluruh dunia. Untuk tugas yang kedua ini kita di bekali dengan Link affiliate, anda bisa menemukan link affiliate tersebut setelah anda login, bentuk umumnya seperti ini http://www.xxxx.com/?id=anda, saya beri contoh affiliate link saya http://www.clixsense.com/?2372937 . atau anda dapat menggunakan banner misalnya seperti banner saya



Copy code HTML-nya di 'Advertising Code' kemudian letakkan di blog anda (nindafungky). setiap satu orang yang ikut bergabung dengan melalui link affiliate anda, maka clixsense memberi bonus kepada anda sebesar 0,1 $ atau sekitar 1000 rupiah. Mudah bukan?

Itu alasan saya mengapa saya tertarik dengan clixsense . Tidak ada ruginya saya ke internet sambil menunggu loading ketika saya download software sembari nge-klik iklan, memperkenalkan program clixsense dan saya di bayar. Coba anda pikirkan kalau saya ke internet selama 3 jam, saya mendapatkan software yang saya cari, saya juga mendapatkan artikel-artikel yang saya butuhkan. Apabila di hitung untung-ruginya, menurut anda untung atau rugikah saya?masih untung bukan?akan lebih untung lagi kalau selama 3 jam itu saya mendapatkan software, artikel dan uang. Anda setuju?

Setelah kita memutuskan untuk bergabung dengan program bisnis online contohnya clixsense atau buxDOTto, kita harus memiliki planning ke depan, agar bisnis yang kita bangun dapat berkembang. Semakin besar bisnis kita, semakin dekat kita dengan kesuksesan.
Beberapa pondasi yang saya kira harus kita punyai untuk membangun jaringan online adalah sebagai berikut:

1. Keyakinan
Sebuah keyakinan adalah pondasi dasar dari adanya kehidupan di muka bumi ini. Coba bayangkan apabila kita tidak yakin esok kita akan hidup, mungkin banyak dari kita akan bunuh diri hari ini dan lenyaplah kehidupan. Ketika kita meyakini sesuatu hal, maka kesempatan untuk mendapatkan hal tersebut akan semakin besar. Saya beri contoh umat muslim yang melakukan puasa bulan Ramadhan selama satu bulan penuh. Mengapa mereka mampu menahan segala hawa nafsu disiang hari selama satu bulan? Jawabannya adalah keyakinan. Kalau kita tidak yakin lebih baik jangan !!!
Begitu pula dalam membangun bisnis online, kita harus yakin bahwa kita bisa melakukannya.

2. Semangat
Apabila keyakinan sudah tertanam di hati kita, maka semangat untuk tetap mempertahankan keyakinan akan berkobar-kobar. Semakin kita semangat semakin banyak prestasi yang akan kita dapatkan. sehingga menjadi Hal yang mustahil bagi saya, sebuah perjuangan akan berhasil apabila kita tidak memiliki semangat untuk melakukan perjuangan itu. Untuk merubah hidup menjadi yang lebih baik dibutuhkan semangat juang yang tinggi untuk dapat membalik kehidupan sebesar 180 derajat.

3. Perjuangan
Untuk perjuangan sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lebih jauh, karena kita semua pasti tahu dan pasti pernah merasakan bahwa “hidup itu adalah perjuangan”.

4. Modal
Eitsss….anda jangan pernah tertipu dengan omong kosong dan sesumbar yang mengatakan menjadi kaya tidak perlu modal. Kita bernafas saja membutuhkan modal energi untuk menjalankan otot-otot agar berkontraksi dan mengirimkan impuls ke otak untuk memerintahkan paru-paru mengambil udara dari luar. Energy itu diperoleh dari makanan yang kita makan, nah untuk makan kita butuh duit kan?Semuanya tidak ada yang gratisss. Tapi besar kecilnya modal sangat bervariasi. Di clixsense kita juga membutuhkan modal meskipun untuk bergabung atau registrasinya gratis. Modal di clixsense bukan berupa uang yang di kirimkan ke pihak clixsense tapi berupa biaya yang harus kita bayar untuk sewa internet. Semakin sering kita mempromosikan bisnis kita secara online maka semakin besar modal kita dan semakin besar juga kesempatan kita untuk mencicipi kesuksesan.

5. Downline
Untuk poin kelima merupakan poin tingkat lanjut dan sekaligus inti..sebab pondasi untuk membangun jaringan adalah Downline. Apakah downline itu?
Downline merupakan system jaringan bisnis di bawah kita. Apabila kita memperkenalkan orang dengan clixsense dan orang tersebut bergabung melalui affiliate link kita maka secara otomatis orang tersebut menjadi downline kita “dan itu tidak akan berpengaruh terhadap earning orang tersebut” (NindaFungky), Jika anda memperkenalkan clixsense kepada 10 orang dan 10 orang tersebut bergabung maka sekarang anda memiliki 10 downline, itu artinya anda mendapat bonus 10.000 rupiah.

Sekarang apabila ke 10 orang tersebut masing-masing mendapat downline 10 orang lagi berarti downline anda sekarang berjumlah 10 x 10 = 100 orang, nah coba anda hitung jika 10 itu mendapat 10 lagi, 10 lagi, 10 lagi sampai 5 level. Berapa uang yang anda dapat…??? 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 1000 =100.000.000 rupiah. Wooouuuee nol yang sangat banyak. Hasil tersebut jika diasumsikan anda hanya mendapatkan 10 downline. Coba anda hitung sendiri jika anda mendapatkan 50 downline misalnya, berapa uang yang akan anda dapat. Saya kira dalam satu bulan anda bisa mendapat lebih dari 10 downline.
Maka dari itu ayo kita promosikan rame-rame, dan ajari downline kita buat mencari downline, Kenapa demikian karena kita akan ikut mendapat bonus jika downline kita mendapatkan downline lagi, begitu seterusnya sampai 5 level. ­Itulah mengapa saya mengatakan pondasi bisnis ini terletak pada downline. Bagaimana anda mendapatkan downline itu merupakan strategi bisnis anda. Yang jelas semakin banyak downline kita semakin besar jaringan kita dan semakin dekat kita dengan kesuksesan.

6. Do’a
Setelah kelima poin di atas anda penuhi, hal yang terakhir adalah do’a. karena semua yang menentukan adalah Tuhan yang maha agung, usaha sekeras apapun yang kita lakukan tidak akan pernah terwujud jika Tuhan tidak mengijinkan. Do’a membawa spirit, sugesti dan keyakinan yang sangat dahsyat. Marilah kita bero’a dan berserah diri kepada Tuhan, semoga Tuhan memberi jalan yang lurus bagi kita.

SELESAI

Ternyata artikel ini cukup bertele-tele dan panjang lebar, maaf bila saya tidak mampu mengolah kata lebih baik sehingga anda kebosanan saat membaca artikel saya ini. Untuk anda yang tertarik dengan bisnis online ini silahkan melakukan registrasi melalui link dibawah

Clixsense : klik di sini
BuxDotTo : klik di sini

Sekian dari saya, bagi anda yang sudah membaca artikel ini saya ucapkan terima kasih. Apabila ada pertanyaan, kurang jelas, terlalu pedas atau kritik terhadap tulisan saya, silahkan email saya di np6103@yahoo.co.id

Saya tunggu anda di clixsense dan buxDOTto

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x