-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Ada Apa Dengan iPhone 4



Woouwww launching iPhone 4 mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggila smartphone diberbagai belahan dunia, mereka begitu antusias dalam menyambut gadget baru ini ditandai dengan habisnya stock iPhone 4 diseluruh geray iPhone pada hari pertama. diperkirakan pada debut perdananya Pihak Apple Inc berhasil menjual sekitar 1 juta unit iPhone 4, hhhmmmm jumlah yang begitu fantastis brooo. Sebagai informasi, tepatnya tgl 24 bulan Juni 2010 kemarin, iPhone 4 diluncurkan, jepang menjadi negara pertama yang dapat menikmati iPhone 4 diikuti negara-negara lain di berbagai belahan dunia.


Lantas apa menariknya sih smartphone terbaru ini? yuk kita bongkar isi perutnya..he he he

iPhone 4 menggunakan prosessor Apple A4 (kayak kertas aje) dengan kecepatan denyut 1 GHz. kayak yang digunakan pada iPad, dan ini merupakan pertama kalinya iPhone menggunakan prosessor jenis ini. padahal iPhone sebelumnya menggunakan prosessornya samsung, gaul yak...trus apalagi bro? si bunngsu ini memiliki RAM berkapasitas 512 MB atau dua kali lipatnya ipad dan iPhone 3GS....trus trus??? untuk flash memorinya terdapat 2 pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB. Cip grafisnya menggunakan PowerVR SGX 535 3D Graphics Core. kontroler untuk layar sentuh menggunakan cip all in one tipe 343SO499. Trus ada kameranya ga bro???ha ha ha ha pertanyaan yang cerdas untuk sebuah maenan cerdas...halagh kumat....hampir semua smartphone yang ada sekarang dibekali dengan kamera canggih bro, so aneh gitu loch kalo iPhone 4 ga ada kameranya,,,anaeh aneh aja!!..lanjut bos...nah iPhone 4 ini memiliki kamera 5 megapixel yang dapat merekam video berkualitas HD 720p dan 30 fps.

itu sedikit tentang iPhone 4 smartphone terbaru besutan Apple Inc. ada yang kurang????silahkan tambahkan komentar di bawah....

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x