Nasihat Perguruan Tinggi yang Anda Tidak Bisa Hidup Tanpanya

Sering dikatakan bahwa gelar sarjana empat tahun bernilai satu juta dolar. Perbedaan pendapatan seumur hidup antara lulusan dan mereka yang hanya berpendidikan sekolah menengah membuktikannya. Mengingat berapa banyak yang sesuai dengan pendidikan perguruan tinggi Anda, masuk akal untuk melakukan yang terbaik, dan saran dalam artikel ini dapat membantu Anda melakukan hal itu.

Nasihat Perguruan Tinggi yang Harus Anda Ikuti

Ketika Anda memasuki kamar Anda pada hari pertama kuliah, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bergaul dengan teman sekamar Anda. Ini akan menjadi orang-orang yang Anda habiskan sepanjang tahun sehingga sangat cerdas untuk segera berteman dengan mereka.

Jika Anda sudah tahu bahwa kuliah membutuhkan banyak uang yang tidak Anda miliki, dapatkan pinjaman. Kuliah akan terbayar di masa depan, jadi mengambil sedikit hutang bisa berguna jika Anda benar-benar membutuhkannya.

Saat Anda akan menghadapi ujian besar, pastikan Anda makan sarapan yang cukup tetapi tetap ringan

Jangan pergi ke ujian lapar, atau Anda akan memiliki banyak kesulitan berkonsentrasi. Jangan makan berlebihan juga; Namun, jadi Anda tidak harus berurusan dengan sakit perut.

Sisihkan waktu yang baik untuk belajar setiap hari. Ketika Anda bekerja sekeras mungkin, Anda akan menuai hasil yang besar. Meski bersosialisasi tidak perlu dihilangkan, kuliah tetap harus diperlakukan sebagai pekerjaan dengan jam kerja penuh. Unggul di perguruan tinggi akan memberi Anda karir yang jauh lebih baik dan kekuatan penghasilan tambahan.

Selesaikan semua pendidikan umum Anda

Tip yang baik jika Anda berpikir untuk melanjutkan ke perguruan tinggi adalah untuk menyelesaikan semua pendidikan umum Anda. Ini berarti Anda mengambil kelas dasar di community college sehingga ketika Anda akhirnya kuliah, Anda dapat mengambil kelas bagus yang bernilai uang.

Kenali kampus Anda sebelum kelas dimulai. Periksa berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke setiap kelas, dan atur rute yang sesuai. Sertakan sumber daya lain, seperti bantuan siswa dan kafetaria, di peta Anda untuk kemudahan penggunaan.

Manfaatkan kegiatan dan fasilitas yang tersedia di kampus kampus Anda

Banyak kampus menawarkan berbagai acara gratis dan murah untuk mahasiswa, mulai dari konser hingga pemutaran film. Mereka juga memiliki pusat kebugaran, kolam renang, dan fasilitas rekreasi lainnya. Anda juga dapat bergabung dengan klub atau grup yang berpusat pada hobi, agama, dan lainnya.

Tidak peduli apakah Anda seorang pria atau wanita, pergi ke gym di kampus selalu merupakan ide bagus. Anda dapat berolahraga di siang hari, dan bertemu siswa aktif lainnya. Mendaftar orang lain untuk pergi bersama Anda adalah cara yang bagus untuk memperluas lingkaran Anda.

Jangan berpesta terlalu keras atau bekerja terlalu keras

Cobalah untuk melakukan semuanya dalam jumlah sedang ketika Anda masuk perguruan tinggi untuk pertama kalinya. Ini berarti bahwa Anda tidak boleh berpesta terlalu keras atau bekerja terlalu keras selama pengalaman Anda. Bersenang-senanglah, tetapi pastikan bahwa Anda memahami bahwa Anda akan kuliah untuk belajar dan memperluas kemungkinan pekerjaan Anda.

Unduh podcast pembelajaran bahasa asing dan pelajaran MP3 ke pemutar MP3 atau tablet Anda

Dengarkan pelajaran saat mengemudi atau naik bus ke sekolah. Ini akan membantu mempersiapkan Anda untuk kelas bahasa asing Anda. Anda dapat berlatih pengucapan, dan bekerja pada kosa kata daripada membuang-buang waktu perjalanan Anda.

Jika Anda mencoba menghasilkan uang tambahan ketika Anda jauh di sekolah dan tidak ingin itu mengganggu studi Anda, Anda harus memeriksa studi kerja. Sebagian besar waktu Anda akan bisa mendapatkan posisi dalam bidang studi Anda dan Anda benar-benar dapat mempelajari sesuatu.

Seringkali tidak perlu membeli buku teks baru dan dengan harga penuh

Cari penawaran terbaik yang bisa Anda temukan. Buku-buku sekolah mahal dan yang baru bisa menghabiskan sedikit uang. Anda dapat menghemat banyak uang dengan membeli buku teks bekas Anda.

Jangan fokus pada teman-teman Anda di rumah atau pacar di kota asal Anda. Kemungkinan Anda tidak akan tetap bersama selama empat tahun kuliah dan Anda akan tumbuh terpisah. Nikmati saja kuliah, bertemu orang baru, dan merasa beruntung bahwa Anda memiliki kesempatan untuk pergi dari rumah untuk memperbaiki diri dan mengembangkan diri.

Pikirkan tentang belajar di luar negeri

Lihatlah peluang yang ditawarkan oleh sekolah, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda. Jika Anda ingin belajar di negara lain, Anda perlu mencari tahu semua yang tersedia untuk Anda. Anda bahkan mungkin dapat menemukan sesuatu yang lebih baik di luar sekolah Anda.

Jangan mengandalkan pilihan Anda sebagai satu-satunya cara Anda menemukan jurusan yang Anda sukai. Menjadi proaktif di kampus dapat membantu memperluas wawasan dan minat Anda. Cobalah bergabung dengan klub dan cari pekerjaan sambil belajar. Selalu ada sesuatu yang terjadi setiap hari untuk siswa. Cobalah sesuatu yang baru setiap minggu untuk melihat apa yang Anda suka dan tidak suka.

Anda tidak harus menjadi siswa yang hebat untuk mendapatkan beasiswa

Ada beasiswa yang dirancang khusus untuk siswa rata-rata hingga di bawah rata-rata. Beasiswa ini sering tersedia melalui sekolah Anda. Bicaralah dengan penasihat bantuan keuangan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang jenis beasiswa ini dan cara melamarnya.

Sebelum kelas dimulai, kirimkan email kepada profesor Anda untuk mengetahui buku teks mana yang Anda perlukan untuk kelas Anda. Setelah Anda tahu apa yang Anda butuhkan, sewalah buku pelajaran Anda dari pembelian mereka. Ini adalah opsi yang lebih baru, tetapi populer yang memungkinkan Anda meminjam buku teks selama satu semester dengan biaya yang jauh lebih kecil daripada biaya yang Anda keluarkan untuk membelinya.

Saat belajar untuk ujian akhir, belajarlah dengan pasangan

Membuat janji untuk belajar dengan teman sekelas akan membuat Anda lebih giat belajar. Selanjutnya, Anda berdua bisa saling memotivasi. Belajar dengan seorang teman akan membuat Anda tetap pada jalurnya dan merupakan metode yang paling efektif untuk mencapai nilai yang baik.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pendidikan perguruan tinggi mungkin menghabiskan biaya ribuan, tetapi dapat berarti hingga satu juta dolar lebih selama hidup Anda. Beri diri Anda peluang terbaik untuk melakukan ini dengan menerapkan semua ide bagus yang disajikan kepada Anda dalam artikel bermanfaat ini. Semoga sukses di perguruan tinggi!