Dapatkan Jawaban dari Pertanyaan Perguruan Tinggi Dengan Saran Ini

 

Setelah semua upaya Anda untuk menemukan dan diterima di perguruan tinggi pilihan Anda, Anda akhirnya tiba. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana memulainya. Mendapatkan kecepatan bisa jadi sulit ketika pertama kali sampai di sana. Jadi pengalaman Anda bisa bermanfaat, berikut adalah beberapa saran kuliah.

Dapatkan Jawaban dari Pertanyaan Perguruan Tinggi

Pastikan untuk meluangkan waktu untuk bersosialisasi dan akademis. Beberapa siswa menghabiskan seluruh waktu mereka di kamar asrama mereka untuk belajar, yang dapat membuat depresi dan kesepian, sementara yang lain sangat sosial sehingga tugas kuliah mereka terganggu. Anda harus keluar dari kamar Anda dan melakukan sesuatu yang menyenangkan setidaknya sekali seminggu dan mencurahkan setidaknya satu jam semalam untuk belajar untuk setiap kelas Anda untuk membantu Anda tetap seimbang.

Bersosialisasilah secara moderat

Sosialisasi adalah bagian penting dari pengalaman kuliah. Ingatlah untuk menyeimbangkan mengunjungi teman dan menjaga nilai Anda tetap tinggi. Mudah lupa waktu dan menunda-nunda. Simpan tamasya larut malam untuk malam ketika Anda tidak memiliki kelas keesokan harinya.

Pastikan Anda telah mengirimkan FAFSA Anda di awal tahun

Ini adalah bantuan keuangan yang secara otomatis diberikan oleh pemerintah. Semakin awal Anda melamar, semakin yakin Anda akan menerima manfaat. Terkadang, keuangan bisa habis, terutama di lembaga pendidikan yang lebih kecil. Dipersiapkan!

Menjadi orang pagi. Ada banyak sosialisasi di kampus, dan jika Anda serius belajar, bersosialisasi itu bisa membuat Anda sulit berkonsentrasi di asrama pada malam hari. Sebaliknya, cobalah bangun pagi-pagi sekali sebelum orang lain agar Anda dapat belajar dengan tenang.

Membuat catatan selama kelas adalah komponen penting dari pembelajaran

Anda akan dapat benar-benar memproses informasi ketika Anda menuliskannya. Ini bisa sangat membantu sesi belajar Anda. Bahkan jika Anda yakin sudah mengetahui informasinya, tetap catat.

Dengarkan orang tua Anda jika mereka memiliki masukan tentang jurusan apa yang harus Anda pilih. Mereka lebih tua dan lebih bijaksana dari Anda, dan Anda harus menghormati pendapat mereka, terutama jika mereka membantu membiayai pendidikan perguruan tinggi Anda. Namun, dengarkan saja. Ikuti saja saran mereka jika Anda tahu dalam hati Anda bahwa itu tepat untuk Anda. Ini adalah gelar Anda, terlepas dari siapa yang membayarnya.

Anda harus mempertimbangkan untuk mendaftar program studi kerja jika Anda ingin mendapatkan pengalaman profesiona

Sebagian besar program studi kerja akan mengharuskan Anda untuk bergantian antara mengambil kelas dan bekerja sebagai magang. Ini adalah cara yang baik untuk membiayai pendidikan Anda sambil mendapatkan beberapa pengalaman profesional dan membangun jaringan profesional.

Pastikan untuk mengunjungi perpustakaan kampus sesering mungkin

Mereka memiliki semua sumber daya yang mungkin Anda butuhkan. Dapatkan bantuan dari pustakawan yang dapat memandu Anda dalam mencari materi yang akan bermanfaat untuk tugas kuliah Anda. Juga, mungkin ada papan buletin yang diisi dengan iklan buku bekas untuk dijual. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan jika Anda bertindak cepat.

Jadwalkan istirahat ke dalam waktu belajar Anda. Saat belajar itu penting, penting juga untuk tidak lupa istirahat belajar. Ketika Anda sedang belajar, Anda harus istirahat selama beberapa menit setiap jam. Buat jadwal yang bisa Anda ikuti.

Buku teks dapat menghabiskan banyak uang di dompet Anda

Untungnya, Anda sekarang memiliki banyak pilihan untuk menghemat uang. Misalnya, Anda dapat menyewa buku teks secara online. Pilihan lainnya adalah membeli akses online saja ke buku teks yang diperlukan. Meskipun Anda tidak akan memiliki buku fisik untuk mencatat atau menyorot, Anda akan menghemat uang untuk melakukannya.

Ketika Anda bersiap-siap untuk pergi ke perguruan tinggi, Anda harus duduk dan membayangkan seperti apa yang Anda inginkan dan berusaha untuk itu. Anda akan lebih fokus jika Anda memiliki tujuan akhir dalam pikiran dan tahu apa yang sedang Anda kerjakan. Tanyakan kepada beberapa teman yang sudah kuliah bagaimana rasanya mendapatkan ide yang bagus tentangnya.

Ingatlah untuk makan dengan benar saat akan kuliah

Banyak orang menjadi begitu kewalahan dengan tekanan yang datang dengan kuliah sehingga mereka tidak makan dengan cara yang seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan penambahan berat badan dan terus terang, dapat mengganggu fungsi otak Anda. Rencanakan diet Anda seperti Anda akan belajar untuk menemukan kesuksesan di perguruan tinggi.

Saat Anda belajar untuk ujian, penting bagi Anda untuk istirahat sesekali. Belajar dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental Anda, terutama jika Anda tidak membiarkan diri Anda bernapas sesekali. Berjalan-jalan atau menonton TV sebentar.

Salah satu cara yang bagus untuk belajar untuk ujian adalah dengan membuat kuis tiruan

Ambil beberapa informasi dari bahan belajar Anda dan tuliskan pertanyaan dan kata kunci pada selembar kertas bersih. Berikan ruang di bawahnya untuk meletakkan jawaban Anda. Setelah itu, coba tuliskan sebanyak yang Anda ingat untuk melihat seberapa banyak yang sudah Anda ketahui.

Jika Anda memiliki pekerjaan studi pekerjaan di kampus, lakukan yang terbaik di dalamnya, bahkan jika itu tidak berhubungan dengan jurusan Anda. Pengusaha akan mempertimbangkan pendidikan Anda, tetapi mereka lebih menekankan pada pengalaman. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, Anda dapat meletakkannya di resume Anda.

Jika Anda tidak tinggal di asrama, mempertimbangkan carpooling dengan siswa lain

Anda harus dapat menemukan orang lain yang tinggal di area yang sama dengan Anda. Anda mungkin tidak akan dapat carpool setiap hari dalam seminggu dengan orang yang sama, tetapi bahkan beberapa hari akan membantu membangun hubungan.

Adalah kepentingan terbaik Anda untuk mendaftar di perguruan tinggi. Butuh banyak kerja keras untuk mendapatkan diri Anda di sini; sekarang Anda perlu terus bekerja keras untuk memastikan bahwa Anda mencapai semua tujuan Anda. Saran dalam artikel ini dapat membantu Anda melakukannya. Mulailah menikmati masa kuliah Anda, dan buat diri Anda berada di jalur yang benar untuk hidup Anda.