-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

bukan tentang jumat (part 1)

Ada yang menguatkanku ketika membaca kembali masa laluku. aku masih cinta. aku memiliki rindu untuknya, Namun tak harus….

selasa, di sebuah subuh yang basah...

Aku jatuh cinta lagi [pada kematian], inilah tragedi keabadian yang terus diuji oleh waktu, sakit memang iya,pun tentang perih,tapi yakinlah aku [akan] baik saja. Itulah yang kusampaikan padanya di suatu ketika ia mendatangiku dengan sebuah pesan pendek yang kemudian melahirkan perbincangan yang panjang dan berhenti pada kata istirahatlah...

Dan tahukah kau? bahwa sebenarnya ku yakin engkau tahu tentang ku, tentang cara yang sedang kulakukan dan juga tentang yang apa yang tak kulakukan terhadapmu. Itu pun menurut ku karena masa lalu yang menuntunku kapan ku harus menjauh dan dekat denganmu. Bukankah tak akan pernah ada yang bisa benar benar pergi? Aku hanya bergerak menjauh. Karena apa yang menjadi mimpiku telah mati dan terbunuh oleh mu juga.padamu aku pernah berujar pada tentang kata. Bagiku kaulah muara dari setiap kata. Meski itu tak lagi untukmu tapi setidaknya Aku pernah….

kenangan itu menguatkan, meski hanyalah berbentuk serpihan yang enggan teringat lagi.
 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x