-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Teknik SEO MLM Backlink

Selain saya menawarkan untuk barteran link baca disini  ternyata ada juga trik yang cerdik tapi agak gila. Seperti biasa setelah penat mengurusi blog saya sempetkan nongkrong di kaskus.us dan silaturahmi kebeberapa blog tetangga, saya menemukan postingan tentang Teknik SEO MLM Backlink.

Apah!!! teknik SEO juga ada yang pake MLM?? WeeWw

:-$Stop dulu gan, jangan marah dulu. MLM Backlink yang dimaksud di sini tidak berhubungan sama sekali dengan arisan berantai atau sistem uang otomatis atau apalah yang gitu gitu.

Trus apaan donk!!

Trik ini memang sudah lama ada, tapi saya baru tahu :D . Trik ini merupakan teknik SEO yang mengadopsi sistem mlm, saya yakin dengan faktor kali hasilnya akan lebih dahsyat.

Berikut penjelasannya

Salah satu trik SEO adalah dengan mendapatkan backlink sebanyak – banyaknya. Namun, dengan keterbatasan waktu dan keterbatasan akses internet kita tidak akan mampu untuk mendapatkan backlink yang sangat banyak (hingga 1 juta backlink lebih) tentu butuh waktu dan energi yang tidak sedikit jika anda bekerja dengan sistem konvensional yaitu BlogWalking. Namun, tahukan anda dengan menggunakan sistem MLM Backlink ini kita hanya perlu menunggu saja, pasti kita akan mendapatkan backlink.

Caranya mudah kok, hanya dengan meletakkan link – link berikut ini ke blog temen – temen. (jangan lupa baca peraturannya agar anda tidak di rugikan)


1. Friendster

2. Google

3. Robby Hakim

4. Blogku.info

5. Blog Seorang Pelajar

6. Dian Ribut Personal Blog

7. technosurvivor

8. Tempat download gratis

9. Chatuitzz

10. Klikedukasi

=====================
    Peraturannya:
=====================

1. Silahkan Copy 10 Link – Link di atas ke blog anda (seluruh posting juga ga’ apa-apa).
2. Hapus Link Yang Ada di Nomor 1 (jumlah link pastinya akan menjadi 9).
3. Letakkan Link Blog Anda di Nomor 10.
4. Publikasikanlah Posting Yang Telah Anda Buat Tadi.
5. Ajaklah minimal 5 Orang Agar Anda Bisa Mendapatkan 1 Juta Lebih Backlink.

Berikut cara penghitungan sistem MLM Backlink biar anda lebih mengerti dan lebih transparan :
Jika kita bisa mendapat 5 orang untuk memposting atau meletakkan 10 link diatas, maka :

Ketika posisi anda berada pada urutan ke 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Bagaimana,. . .. dahsyatkan??

Yuk bangun backlink kita dengan cara yang cerdik.


Trik: biar gak ribet, cukup copy paste posting ini

comment 17 komentar

  1. Waduh websitenya bagus sekali ya !!
    Banyak Info yang bisa saya dapatkan disini, Moga-moga pengunjungnya makin ramai
    Numpang promosi ya !!!
    Jual DVD games PC termurah terlengkap berkualitas 5000/DVD, beli >50 DVD = Rp 4000/DVD kunjungi http://pcgamemura.blogspot.com/
    Jual Sepatu Futsal Termurah Berkualitas 2012 kunjungi http://raja-futsal.blogspot.com
    Jual accessories hp nokia, bb, sony ericsson original termurah kunjungi http://accesorieshpmura.blogspot.com/
    Tips menambah tinggi badan dengan cepat dan akurat ada di http://growtallerfastly.blogspot.com

    BalasHapus
  2. blognya sangat menarik sekali,
    semoga pengunjung semakin ramai,
    Numpang Promo ya :)
    Jual PC Game XBOX 360 PS3 PSP NDS GAME Termurah terlengkap berkualitas kunjungi
    http://x-pcgame.blogspot.com/
    DVD, JUAL, GAME, PC, GAMES , PSP , NDS , MURAH , CD, COMPUTER , KOMPUTER , MELAYANI, GROSIR , ORDER, HDD, JUAL, GAME, Playstation 3, PS3, GAMES , MURAH , HARDISK , WWW.X-PCGAME.BLOGSPOT.COM , JUAL PC GAME , PS3 , PSP , NDS , XBOX , XBOX360 , XBOX 360 , 360 , JUAL XBOX 360 , HOMEMADE , BANDUNG

    BalasHapus
  3. Menyimak artikel dan sangat menarik

    Guru TIK MAN 9 Jakarta
    http://www.caturyogam.info

    BalasHapus
  4. Wah bisa ada mlm nya gitu yah.. hehe..

    Mampir juga nih.
    Ada Rahasia SEO ampuh jadi no 1 di google.

    BalasHapus
  5. boleh juga nie untuk di ikutin caranya .
    siapa tau aja ada yang kepincut juga kaya saya :D

    BalasHapus
  6. thankq gan infonya, sukses selalu

    BalasHapus
  7. aku akuuuu,, mau ikutan juga aahhh :D
    Nice idea,,,
    Jangan lupa ampir yaa http://veepost.blogspot.com/
    see yaa,,,

    BalasHapus
  8. ok gan seeep, izin copas *hore

    BalasHapus
  9. Salam kenal Mas Bro..Wah Artikel Nice- Bagus sekali nih..idzin ikutan yah Mas..?
    Semoga Blog Mas Bro ini semakin exiz dan ramai visitor..salam sukses..mampir yah Mas
    ke blog saya kalau ada waktu..di tunggu all friends :
    Karrysta™ | Tukar Link

    BalasHapus
  10. mohon diperjelas mater, saya masih belum jelas tentang MLM backlink. Apakah benar-benar seefektif itu? Yang melimpah backlink atau trafficnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide yang bagus untuk mendapat banyak backlink dalam waktu singkat.. bersedia untuk tukar link gan?
      Berita Bola

      Hapus
  11. Terima kasih infonya. ditunggu berkunjung ke sukses-bahagia.com

    BalasHapus
  12. gampang bgt ya sob caranya.. ijin nyoba

    BalasHapus
  13. oh ngono toh carane, boleh tuh aye aplikasi buat web dan blog aye, sprt salah satunya blog Bawang Goreng ya mudah2an pengunjungnya tambah buanyak dan klo bisa pembelinya.

    terima kasih buat agan yang dah bagi triknya , salam sukses :)

    BalasHapus
  14. yang di copy yang mana pak, dantaruh di tampilan apa .
    https://pasangfilterairtanah.blogspot.com

    BalasHapus

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x