-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Marhaban ya Ramadhan

Tak terasa, seperti baru kemarin saia menulis ini, sekarang bulan suci Ramadhan sudah menghampiri kembali. Alhamdulillah ya ALLAH Engkau memberikan nikmat tanpa batas, dengan kuasa-Mu kami dipertemukan kembali dengan bulan suci penuh rahmat, hidayah dan pengampunan-Mu.

Sebagai pengingat diri, bahwa semua yang ada di dunia ini memiliki masa kadaluarsa, yang kemarin sehat boleh jadi sekarang sakit, kemarin hidup boleh jadi sekarang telah berada di liang lahat terhimpit bumi. Astagfirullahaladziim, Subhanallah, Allahuakbar, dengan kuasa-Mu juga jari saia masih bisa menekan tombol keyboard untuk mempelajari dan menyampaikan secuil ilmu-Mu yang Maha Luas.

Temans, Tahun ini mungkin kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan, akan tetapi tak ada satupun makhluk yang mampu menjamin hidup kita akan sampai pada Ramadhan tahun depan. So akankah kita mau menyia-nyiakan waktu yang belum tentu kita raih di esok hari? hmmmm..coba tanya pada rumput yang bergoyang.he he :D

Marhaban ya Ramadhan, Saia atas nama klikedukasi memohon maaf atas segala khilaf dan dosa yang sengaja maupun tak disengaja, maaf atas segala salah kata yang tertulis, kata yang diam tapi menusuk tajam pembacanya. Semoga kita masuk bulan suci ini dalam keadaan termaafkan oleh saudara saudara kita. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x