Melakukan yang Terbaik di Perguruan Tinggi: Inilah Saran Cepat

Apakah Anda seorang pembelajar yang kembali? Apakah sudah bertahun-tahun sejak Anda berada di sekolah? Apakah Anda takut pergi ke kelas dengan anak-anak setengah usia Anda? Tidak apa-apa. Ada banyak di perahu yang sama. Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang lain seperti Anda. Anda akan mengerti bahwa Anda juga bisa melakukannya.

Melakukan yang Terbaik di Perguruan Tinggi

Pastikan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk kuliah dengan daftar kebutuhan yang lengkap. Lebih baik pergi ke sekolah siap daripada harus menelepon orang tua Anda untuk hal-hal yang Anda butuhkan setiap minggu. Ini bermanfaat jika Anda bepergian jauh ke kampus Anda.

Ketika Anda memasuki kamar Anda pada hari pertama kuliah, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bergaul dengan teman sekamar Anda. Ini akan menjadi orang-orang yang Anda habiskan sepanjang tahun sehingga sangat cerdas untuk segera berteman dengan mereka.

Selalu rencanakan waktu untuk belajar dan atur jadwal untuk melakukannya

Setelah Anda menerima jadwal kelas Anda, yang terbaik adalah menjadwalkan waktu belajar Anda. Dengan memetakan kelas dan jadwal belajar, Anda dapat menciptakan struktur yang baik yang akan membantu Anda melewati setiap hari dan memaksimalkan waktu Anda.

Jika kampus yang Anda hadiri besar, penting untuk membiasakan diri dengannya selama minggu pertama. Anda harus tahu bagaimana menuju ke kafetaria, perpustakaan, kantor Profesor, keamanan kampus, ruang belajar, dan pusat siswa. Mengetahui lokasi tempat Anda harus pergi menghemat waktu.

Selalu beli buku teks bekas

Harga buku teks sangat mahal. Jika Anda sudah membayar banyak untuk kuliah, Anda mungkin ingin menghemat uang saat Anda bisa. Cari toko buku bekas dan opsi online. Jika Anda membeli buku bekas, Anda akan menghemat banyak uang.

Di tahun pertama kuliah Anda, salah satu hal yang ingin Anda hindari adalah sebuah hubungan. Suatu hubungan bisa sangat sulit ketika tujuan utama Anda adalah untuk mengenal suatu daerah dan bertemu orang baru. Simpan ini untuk tahun-tahun berikutnya Anda kuliah.

Jangan retak di bawah tekanan memilih atau mendeklarasikan jurusan segera

Beberapa profesor mungkin mencoba dan menarik Anda ke departemen mereka sejak dini, karena semakin banyak siswa yang mereka miliki, semakin banyak keamanan kerja yang mereka miliki. Jangan pernah terburu-buru mengambil keputusan besar, dan lakukan apa yang benar untuk Anda, bukan orang lain.

Pastikan Anda menjaga diri sendiri ketika Anda pergi ke sekolah, banyak istirahat, minum banyak air, dan mencoba makan tiga kali sehari. Ini akan membuat Anda tetap tajam dan siap untuk menangani bahkan makalah tersulit yang diberikan profesor Anda kepada Anda.

Ingatlah untuk makan dengan benar saat akan kuliah

Banyak orang menjadi begitu kewalahan dengan tekanan yang datang dengan kuliah sehingga mereka tidak makan dengan cara yang seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan penambahan berat badan dan terus terang, dapat mengganggu fungsi otak Anda. Rencanakan diet Anda seperti Anda akan belajar untuk menemukan kesuksesan di perguruan tinggi.

Tidur delapan jam penuh sebelum ujian besar

Jika Anda menyangkal diri Anda tidur, Anda akan merasa pusing dan otak Anda tidak akan memproses semua informasi yang perlu Anda ingat dengan cara yang efisien. Kemungkinan besar Anda kemudian akan gagal dalam ujian, jadi jangan berpikir Anda melakukan sesuatu untuk diri sendiri dengan begadang!

Saat menghadapi ujian akhir, rencanakan jadwal belajar beberapa minggu sebelumnya sehingga Anda tidak kewalahan pada minggu itu. Belajar lebih awal akan membantu Anda menyerap materi dengan lebih baik, sehingga Anda tidak berusaha menjejalkan informasi berbulan-bulan dalam beberapa malam berturut-turut.

Cari tempat yang dekat dengan transportasi umum

Jika Anda perlu mencari perumahan di luar kampus, pastikan untuk mencari tempat yang dekat dengan transportasi umum. Mungkin tampak mudah untuk berjalan atau mengendarai sepeda Anda, tetapi ketika Anda memiliki proyek besar atau terlambat, ada baiknya memiliki pilihan untuk sampai ke kampus dengan cepat.

Sandal jepit bukan hanya untuk politisi! Pastikan untuk memakai sandal jepit Anda setiap kali Anda menggunakan kamar mandi asrama. Mereka akan melindungi Anda dari mendapatkan kaki atlet; Namun, tidak berhenti di situ. Pastikan untuk mengeringkan kaki Anda secara menyeluruh setelah mandi dan gunakan bedak tabur. Berikan perhatian khusus pada area di antara jari-jari kaki Anda. Pastikan untuk menyimpan sandal jepit Anda sedemikian rupa sehingga akan benar-benar kering di antara penggunaan. Misalnya, Anda bisa menggantungnya di gantungan di lemari Anda jika ada cukup ruang untuk sirkulasi udara.

Pilih teman Anda di perguruan tinggi dengan bijak

Minat dan disiplin yang sama adalah penting. Ketika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang ingin sukses, kemungkinan besar Anda juga akan berhasil. Sukses tidak hanya berarti semua pekerjaan dan tidak menyenangkan. Temukan orang-orang yang serius dengan studi mereka tetapi tahu cara bersantai dan berbagi minat dengan Anda.

Saat belajar untuk ujian, cobalah menetapkan tujuan

Seperti hal lain yang memiliki batasan waktu, menetapkan tujuan dapat membuat Anda tetap fokus. Dalam hal ini, tujuan utama Anda adalah lulus ujian. Untuk mencapai itu, cobalah membuat daftar tujuan kecil dari apa yang ingin Anda capai pada waktu-waktu tertentu agar siap pada waktunya untuk ujian.

Jika menyeret diri Anda keluar dari tempat tidur pada pukul 6:00 pagi tidak mungkin, jangan menyiksa diri Anda dengan kelas 7:00 pagi. Sebagian besar sekolah menawarkan kelas dalam berbagai slot waktu. Manfaatkan kelas di sore dan malam hari jika Anda bukan orang yang suka bangun pagi. Anda akan lebih mungkin untuk pergi dan akan mendapatkan lebih banyak dari kursus.

Jangan melewatkan kelas dengan kebijakan kehadiran yang tidak wajib

Melewatkan satu hari dapat dengan cepat berubah menjadi beberapa minggu atau bulan yang hilang. Ketinggalan kuliah yang begitu banyak membuat kelulusan ujian akhir, dan kelas, sangat sulit dicapai. Hanya satu lompatan dapat memulai pukulan besar bagi rata-rata nilai akhir Anda.

Sekarang setelah Anda membaca ini, Anda harus tahu bahwa gelar dapat dicapai. Memang butuh kerja keras dan disiplin. Tapi, jika Anda telah mengambil cuti dari sekolah untuk anak-anak, Anda sudah memilikinya. Anda berhak untuk memanjakan diri Anda dengan pendidikan yang selalu Anda impikan.