-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Manfaat mengkonsumsi susu kedelai bagi yang suka begadang

Mencoba hidup sehat, meskipun harus begadang... :)
Selingan... biar ga munyeng dengan komputer ajh..sekali2 inget badan...biar selalu fit...aq cba mengganti kopi dengan minum susu kedelai, kopi boleh diminum, tp sesekali saja.. susu kedelai selain gak neg pas diminum, ternyata jg punya banyak manfaat, sehingga bisa menunjang aktivitas qt... buktikan...!!! aq dah buktikan lohhh (iklan.com)
Manfaat Susu Kedelai
  • 1. Memperkuat tubuh fisik. Mengandung 4,5 gr protein, 1,8 gr lemak, 1,5 gr karbohidrat, 4,5 gr fosfor, 2,5 gr zat besi, 2,5 gr kalsium, vitamin, ribovlavin dan sebagaianya dalam setiap 100 gr susu kedelai untuk meningkatkan tubuh fisik kita.
  • 2. Mencegah diabetes. Susu kedelai mengandung selulosa dalam jumlah besar sehingga dapat mencegah penyerapan gula secara berlebihan. Mengurangi kadar gula dapat mencegah diabetes. Susu kedelai merupakan asupan penting bagi penderita diabetes.
  • 3. Mencegah tekanan darah tinggi. Susu kedelai mengandung steroid, potasium, magnesium yang merupakan zat ampuh untuk memerangi natrium, salah satu penyebab utama hipertensi. Pada saat sodium dalam tubuh dapat
  • 4. Mencegah serangan jantung koroner. Steroid, kalium, magnesium dan kalsium dalam susu kedelai dapat memperkuat dan meningkatkan aliran darah, meningkatkan nutrisi ke otot jantung, menurunkan kolesterol serta meningkatkan aliran darah untuk mencegah kejang-kejang. Minum satu gelas susu kedelai setiap hari dapat menurunkan hingga 50 % kambuhnya kembali penyakit jantung. Magnesium dan kalsium dalam susu kedelai dapat mengurangi lipid dan memperbaiki aliran darah pada otak sehingga secara efektif mencegah terjadinya infarksi dan pendarahan otak. Lecitin dalam susu kedelai juga dapat mengurangi kematian sel otak serta memperbaiki fungsi otak.
  • 5.Mencegah migrain dikenal juga dengan sakit kepala sebelah yang berulang dan bersifat idiopatik (timbul dengan sendirinya tanpa diketahui penyebabnya); serta bersifat kambuhan. Penyakit ini lebih banyak menyerang wanita disbanding pria (3 : 1). Faktor utamanya adalah adanya siklus hormonal pada wanita. Dengan sifatnya yang idiopatik migraine sangat berkaitan dengan perubahan biokimiawi Mengkonsumsi susu kedelai secara teratur dapat mencegah dan meredakan migraine; terutama yang disebabkan oleh DEFFISIENSI ZAT GIZI. Hal ini disebabkan karena Susu Kedelai merupakan sumber Vitamin B-Complek (kecuali B12), Mineral, (terutama Kalium), dan Asam Amino (terutama Lisin) dengan jumlah cukup tinggi
  • 6. Mencegah kanker. Protein, selenium dan molibdenum dalam susu kedelai bersifat menekan tumor ganas. Sangat efektif terutama terhadap kanker lambung, kanker usus dan kanker payudara. Menurut survei, kemungkinan berkembangnya kanker bagi orang yang tidak minum susu kedelai akan meningkat 50 % dibandingkan dengan mereka yang secara teratur mengkonsumsi susu kedelai.
  • 7. Mencegah bronkhitis. Asam dalam susu kedelai dapat mencegah kejang otot, sehingga dapat mengurangi dan mencegah timbulnya bronkhitis.
  • 8. Mencegah penuaan. Selenium, vitamin E dan vitamin C adalah antioksidan sempurna yang dapat meremajakan sel-sel kita, terutama sel otak.
  • 9. Mencegah kepikunan, AIDS, sembelit, dan obesitas atau kegemukan.
  • itulah beberapa manfaat susu kedelai. Ternyata, manfaat susu kedelai sangat banyak. Karena itu meminum rutin susu kedelai adalah salah satu langkah tepat untuk memelihara kesehatan Anda

Update Artikel dari Grup Klikedukasi di Facebook:
Penulis Artikel ini:
Ray Yayuku | Facebook

comment 7 komentar

  1. menarik tulisannya...makasih udah share ya

    BalasHapus
  2. makasih infonya ya...sayang aku gak suka susu...:(

    BalasHapus
  3. mantap jaya!!! makasih byk infonya kang-mas-bro...

    BalasHapus
  4. bagaimana cara membuat susu kedelai spesial buat penderita DM??

    BalasHapus
  5. susu kedelai memang mempunyai segudang manfaat,,terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  6. Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga dari Manfaat Dan Khasiat Susu Kedelai tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu manfaat Susu Kedelai ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Manfaat Susu Kedelai

    Salam sehat, dan panjang umur. amin

    BalasHapus

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x