-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Ngeflood di yahoo! messenger dengan BUZZ

Gak sengaja buka ym, ada pesan offline dari seseorang kayak gini
iiih dicuekin
<ding>
<ding> 

Sudah sering sih dapet pesan offline seperti itu, tapi selama ini cenderung cuek dengan kode kode yang muncul. Kemarin iseng nyobain nulis <ding> trus enter,... hmmm dan hasilnyaaaa, kita bisa melakukan BUZZ!!! pada teman chat kita di ym tanpa menekan tombol yang biasa kita pake.

Baru nyadar kalo kode <ding> itu akan diterjemahkan oleh yahoo! messenger menjadi BUZZ!!!, Trus kelebihannya apa dibanding dengan yang biasa? bukankah nambah ribet harus ketik kode kayak gitu?

Secara normal, penggunaan fitur BUZZ!!! pada Yahoo! Messenger dibatasi. Artinya ada interval antara buzz pertama dan buzz kedua, jadi kita tidak bisa seenaknya menggunakan tombol buzz melainkan harus menunggu sampai batas interval yang ditentukan baru dapat menggunakan tombol ini kembali.

Dengan kode <ding> tidak lagi ada batasan melakukan BUZZ!!! bisa semau kita ngebuzz tuh temen chat kita.ha ha ha..jadii kita bisa ngebuzz tanpa tombol buzz, tinggal copy kodenya, paste ditempat chat dan enter.

so trik ini bisa digunakan buat iseng iseng ngegangguin temen kita yang lagi pacaran di ym.


Beberapa tag html seperti <i></i> dan <b></b> juga bisa digunakan untuk memiringkan dan menebalkan tulisan di chat. 
Coba aja deh :)

/* Tulisan ini hanya sebatas sharing, ilmu semuanya baik dan harus diamalkan. Adapun untuk penyalahgunaan trik ini, bukan tanggung jawab klikedukasi */

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x