-->

K.E ^_~ Yang lagi galau ini penawarnya link

Ulasan IV Mikroskop Digital Endoscope 500x zoom 2MP


Mikroskop ini sangat praktis dan mudah digunakan dibandingkan dengan mikroskop konvensional yang membuat mata letih jika digunakan dalam waktu lama. kenapa? sebab mikroskop ini dilengkapi dengan kabel USB sehingga bisa langsung colok ke port USB yang ada seperti komputer atau laptop, seketika gambar dari mikroskop portable ini muncul pada layar monitor anda.
Dengan kekuatan perbesaran hingga 500x  memungkinkan anda untuk mengamati benda-benda sangat kecil dengan detil yang luar biasa. Seperti halnya dengan mikroskop digital yang lain, mikroskop ini juga dilengkapi dengan lampu 8 led sinar putih yang dapat membantu menerangi objek walau ditempat gelap.

Spesifikasi

Memiliki CMOS sensor gambar dengan controller high speed DSP. Lensa yang digunakan adalah micro-scope lens sehingga sangat cocok untuk melhiat benda-benda berukuran kecil. Lensa dapat difokuskan secara manual antara 2mm sampai 40mm. Dapat melakukan snap shot gambar melalui mikroskop itu sendiri maupun remote dari komputer.

Pilihan resolusi video yang dapat anda atur yaitu kisaran antara: 1600x1200(2M Pixel),1280x960(1.3M Pixel),800x600, 640x480. Sedangkan resolusi gambar yang dapat diatur yaitu: 1600x1200(2M Pixel),1280x960(1.3M Pixel),800x600, 640x480.




Format video yang dihasilkan oleh alat ini adalah AVI dengan gambar berformat JPEG. Perbesaran dilakukan secara manual dalam kisaran 50x sampai 500x perbesaran. 

Nah, mantap kan spesifikasinya? harga pun terbilang murah untuk ukuran sebuah mikroskop digital multifungsi ini.

Jika anda berminat..mikroskop ini bisa anda beli di tokopedia.com/sitokounik







comment 0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang berbau spam, kasar, menghina, seluruhnya yang bersifat menghancurkan bukan membangun tidak akan ditampilkan. Silahkan bertanya dan memberi pendapat dengan sopan dan sesuai aturan.

Anda diperbolehkan mempublikasikan ulang artikel ini, dengan syarat:
1. Mintalah izin dengan cara berkomentar di bawah artikel ini
2. Wajib menyertakan link ke artikel ini dan menyertakan nama penulis

 
© Klikedukasi 2008 - 2013 | Design by Panembahan Satyapradana | 170p3x